Tabungan Ekstra

Tabungan Ekstra
cara nabung yg menguntungkan

Pay Per click Paling Mahal!blm apa2 udah $24 cash out $75

Cari duit Mudah cuma tinggal KLIK!

Cari duit yg gampang dengan Modal Gratis

Woro-Woro....

Telah di terbitkan Blogger Dlast Pattaya
alamatnya di dlastpattaya.blogspot.com
atau klik link di rentetan link ku...

some storiest from Our Vacation part II  

Rabu, 30 Januari 2008

cerita berlanjut
Paginya sekitar jam 5an gw coba hubungin iwan de prince of pankxit...
die nya bilang wokeh-wokeh aja asalkan ada duit dia oke....
gk lama kemudian gw langsung hubungin si Suzi...
ternyata respon dia sama kayak iwan dia wokeh-wokeh ae,....
Abis ntu gw telp edit....
dia baru bangun tidur tapi dia langsung sadar pas ditanya jadi ke malng gk boz...
sebelumnya die nya udah di kasih tau ama boz nanda...
setelah semua peserta di konfirmasi...barulah gw hubungin si Boz Nanda....
kasih kabar klo semua pesrta udah rede bwt berangkat....
cerita berlanjut sampe gw udah smp sekolah sama iwan n Boz Nanda Pake Libom nya si Boz...
smape sana si Suzi udah nunggu....
tapi edit lom dateng...
gw telp si edit....
gk lama kmudian edit pun datang setelah makan bakso si gondrong kami berlima pun beranjak pergi dengan modal nekat...
soalnya semua orang nyang ngikut pada lupa jalan ke sana....hohohoohoh
cerita berlanjut sampai kita semua tiba di putusan tol porong....
kami pertama ragu-ragu buat ngambil jasa orang yang mau nunjukin jalan sepat biar gk macet....
tapi setelah di pikir-pikir dari pada lama mending kita ambil aja jasa orang itu....setelah kita nego harga...si Libom pun akhirnya di puter balik ama boz Nanda....kita lewat perkampungan-perkampungan....setelah beberapa lama kami pun melihat prtal-portal yang di maksud orang yang ngasih jasa jalan pintas...

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by hackerunyil,abankzuya.blogspot.com